My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Saturday, June 25, 2016

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Temaik Kelas 2 (Sebtema 3 dan 4)

Jika kemarin saya sudah menshare RPP subtema 1 dan 2. Kali ini saya akan mencoba menshare hasil dari pembuaan RPP saya sewaku magang di SDIT Insan Permata Malang sekitar beberapa tahun yang lalu sebelum saya lulus. RPP yang saya buat dalam langkah pembelajaran tiap peremuan sudah memakai pembelajaran saintifik sehingga tiap langakah pembelajaran yang saya susun sudah meliputi 5M.  

Jadi RPP yang saya upload adalah tiap satu pembelajaran. Artinya dalam sau subtema ada 5 pembelajaran yang akan diajarkan dalam seminggu atau 5 hari. Jika dalam 1 tema terdapat 4 subtema maka 1 tema tersebut diajarkan dalam 4 minggu.

     Silahkan di download melalui dropbox saya dan hanya klik link berikut.


Subtema 3
1.      Pembelajaran 1
2.      Pembelajaran 2
4.      Pembelajaran 4
5.      Pembelajaran 5

Subtema 4
1.      Pembelajaran 1
2.      Pembelajaran 2
3.      Pembelajaran 3
4.      Pembelajaran 4
5.      Pembelajaran 5

SSemoga bermanfaat bagi semua. Aamiin.
 Allahu a'lam

0 comments :

Post a Comment