My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Wednesday, June 15, 2016

Kumpulan Soal Tematik Kelas 2 Semester 2 Tiap Subtema

Saya membuat soal ini beberapa bulan yang lalu sebelum bulan puasa. Karena ini hari libur puasa daripada tidak ada kerjaan saya akan membagikan beberapa soal yang bisa didoenload melalui dropbox saya.

ini adalah dropbox saya sudah saya share jadi bisa di download di link yang di bawah sesuai tema
Kali ini saya akan menshare beberapa soal tematik kelas 2 semeser 2 yang saya dapat inspirasi dari beberapa buku penerbit Grasindo dan buku dari diknas edisi revisi dan beberapa buku lainnya . Silahkan klik tema dan subtema yang diinginkan dan bisa didownload. semoga bermanfaat buat kita semua.

1. Tema 6 subtema 3
2. Tema 6 subtema 4
3. Tema 7 subtema 1
4. Tema 7 subtema 2
5. Tema 7 subtema 3
6. Tema 7 subtema 4
7. Tema 8 subtema 1
8. Tema 8 subtema 2
9. Tema 8 subtema 3
10.Tema 8 subtema 4



Sekali lagi semoga bisa bermanfaat.
Allahu a'lam

0 comments :

Post a Comment