My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Friday, June 17, 2016

Pray



Melangkah,berjalan, berlari, berputar. Mungkin sekarang belum mampu dan belum bisa hingga kamu benar-benar belum datang. Kapan? Akupun tak tahu. Ketidakhadiranmu membuat aku banyak belajar tentang semuanya. Takdir yang Allah beri dengan keidakhadiranmu benar-benar sangat menguji hati. Rasa ini. Tapi cinta yang sebenar cinta hanya ada satu. Hanya doa yang mayakinkanku.

Doa agar aku bisa dipertemukan denganmu. Lewat doa mungkin akan mendekatkan jarak kita. Sekarang mungkin Allah mengingkan untuk kita saling mencari. Aku hanya berharap seseorang yang Allah pilih, seseorang itu yang sangat mencintai-Mu dan mencintai Rosul-Mu.
Aku selalu mengaktifkan hati untuk menerimamu kelak. Dalam kesabaran aku akan menunggu sampai Allah persatukan. Aku tahu namanu masih rahasia. Tapi dalam doaku selalu ada dirimu. Semoga Allah segera menunjukkan k,amu yang akan melangkahkan kai bersamaku menuju masa depan dan bersama melangkah ke surganya Allah.


 Aku ingin sucinya hatimu meresap kedalam perasaanku. Aku ingin kasihmu tergambar suci dengan akhlakmu dan memberiku bahagia. “Bidadari Surga” sebutan itu ingin aku dengar darimu jika kita dipersatukan nanti. Mungkin terlihat konyol, tapi itu sebuah keinginan yang akan menenangkan hati.
Semoga Allah selalu menuntun hati kita untuk mencintai dia yang benar-benar yang menjadi jodoh kita. Bukan sebaliknya.Dan semoga jodohku itu “kamu” yang ada di hatiku Aamiin.
Allahua’lam     

0 comments :

Post a Comment