My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Sunday, June 19, 2016

Blogger: Cari tahu Penayangan Blog Kita

Secara sederhananya blogger adalah salah satu media untuk mempublikasikan hasil karya dan tulisan kita supaya dapat di baca orang lain, bahkan di luar negeri melalui internet.
Bahkan cara membuat akun di blogger cukup mudah hingga orang awampun yang menggunakan blogger akan mudah untuk mengikuti cara-cara untuk membuat akun atau pun untuk mengupload hasil karyanya.
Pada ahhun 2012, saya mulai membuat blog awalnya waktu itu iseng membuatnya pas jaman SMK, Tapi dengan blogger kita akan memperoleh manfaat yang besar, terutama di akhirat nanti jika blogger kita isi dengan hal-hal yang positif yang sangat bermanfaat bagi pembaca. Semoga bloggerku ini demikian. Aamiin.

bloggerku: www.evielvi.blogspot.com
 
Saya banyak belajar tenang desain blog yang atau temple blog bahkan gadget dalam blog. Semua itu saya pelajari secara otodidak.
 
Di blogger ada salah satu fasilitas unuk mengetahui penayangan blog kita, artinya kita bisa tahu daerah atau negara mana saja yang melihat blog kita. Misal dari Indonesia, Amerika, Irlandia. Kalau pengunjung blogku sih paling banyak di Indonesia. heheh...Bahkan aplikasi apa yang digunakan untuk melihat blog kita, misalnya lewat mozila atau opera dan lain-lain. Yang paling saya suku kita bisa menampilkan berapa banyak pengunjung blog kita. Saya pingin pengunjung blogku banyak. hehehe. 

tampilan statistik  pengunjung blok berdasarkan daerah/negara mana saja, arikel yang dibaca, broser apa, sama OS apa yg digunakan

Semoga bermanfaat untuk semuanya. Aamiin.
Allahu a'lam

  

1 comments :


  1. You Have Nice Contents
    "Come to my website to view the contents of my website"
    LIGA IDOLA - SITUS MAIN GAME ONLINE TERBESAR DI INDONESIA HANYA DENGAN 1 USER ID SUDAH BISA BERMAIN SEMUA GAME. Join US ! klik link di bawah ini ?

    DAFTAR DISINI ---> WWW.LIGAIDOLA88.COM <---

    --> JUDI ONLINE
    --> DEPOSIT PULSA
    --> PREDIKSI PARLAY JITU
    --> EVENT PARLAY


    Untuk Info Dan Bonus Menariknya Bisa Hubungi Kami Di Bawah Ini :
    WHATSAPP 1 : +62 813-6131-2117

    DAFTAR DISINI : BANDARBOLA

    Ayo buruann , mana tau kamu menjadi jutawan setelah bergabung dengan kami ..
    --> Group FB PREDIKSI PARLAY MANIA LIGA IDOLA https://www.facebook.com/groups/ligaidola/
    --> Instagram = https://www.instagram.com/csligaidola/

    #LIGAIDOLA #LIGAIDOLALOUNGE

    ReplyDelete