My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Sunday, December 27, 2015

Miss You, SDIT Insan Permata

Masih jelas teringat saat saya bersama mereka beberapa tahun yang lalu. Kekaguman dan rasa kebersamaan. Mereka sangat memukau dengan kedisiplinan dan kebisaan mereka mengerti tentang Islam, yang paling membuat saya kagum dengan adab mereka kepada ustadz/ustadzah, mereka sangat menghormati sekali.


Ketika saya berada disana, saya banyak belajar segala hal.
Masih eringa ketika mereka diharuskan untuk mengikuti kegiatan sekolah enang jual beli sesuai dengan Rosulullah, mereka sanga antusias.  
 
 
 
 
 
 

disana ada yang berjualan susu kedelai

ini stannya kelas 2 nabi ibrahim 


 
Ustadz/Usadzah disana juga sangat mengagumkan. Mereka mampu mendidik peserta didik dengan sangat baik bersama keramahan dan kesabarannya hingga saya sangat mengagumi anak-anak di sana. Kangen bertemu ustad/ustadzah disana. :)
 
Jika dilihat dari bangunannya beberapa hari yang lalu, nampak ada yang berbeda, sepertinya telah dibangun bangunan lagi. Semua membuat terkesan yang mengingatkanku. 

SDIT Insan Permata beberapa tahun yang lalu
 
I miss you SDIT Insan Permata. :)

Allahu a'lam

0 comments :

Post a Comment