My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Wednesday, July 15, 2015

Thanks For Your Mativation To Reach My Beautiful Graduation


skripsi hasil ilmiahku :)

Alhamdulillah, akhirnya saat-saat dimana karya ilmiah ini telah datang menghampiri. Dan akhirnya semua telah selesai dan tinggal menunggu wisuda (Inshaa Allah 8Agustus 2015 J ) dan semoga dilancarkan. Amiin. 

Bahkan nilai dalam KHSpun sudah dapat dilihat. Alhamdulillah.Terima kasih untuk ketua sidang (Pak Sholeh), sekretaris sidang (Bu NurLaeli) dan pengujiku (Pak Walid)  dalam sidang skripsi tak lupa juga untuk pembimbingku tercinta (Pak Bintoro).
khsku ini :)

Tidak ada kata lain yang ingin ku ucapkan selain terima kasih kepada seseorang yang paling spesial untuk keluarga besarku yang selalu ada untukku dengan segala doa-doa yang pernah terucap di setiap sholat.
keluargaku tercinta :)

Ibuk, terimakasih. Aku merasa mengenal sebuah ketulusan dari hatimu, mengenal kasih sayang dari setiap perkataanmu yang selalu menginginkan aku lebih baik dan lebih baik.   
Bersama Bapak aku merasa jauh lebih mengerti pentingnya sebuah pengorbanan dan sebuah perasaan humor yang selalu ditunjukkannya dalam setiap bersama kami.
Untuk adikku,  Eni, terimakasih atas semua waktu yang dilalui bersama.
Untuk Rio dan Bila, candatawa kalian selalu mengiringai disaat-saat aku mulai merasa bingung dan galau.
Terima kasih juga untuk kakek, nenek, tante dan seluruh keluarga besarku. 

Seorang teman yang ada untuk menyemangati supaya cepat lulus dan segera wisuda setelah itu kerja. Ini adalah awal aku menemukan teman yang benar-benar seedekat ini dan bisa dibilang sahabat terbaik  yang membuatku semangat dengan sangat maksimal. Terima kasih untuk teman terbaik, termanis, terlucu, terwaw yang selalu membuatku merasa sangat terpukau dan kukagumi. Terima kasih untuk kesediannmu selalu ada di sini, “aditya yoga”, Bersamamu aku  rasa jauh lebih mengerti arti cinta tanpa harus mengucapkan cinta. Terima kasih. Semoga aku nanti dapat membalas semua dorongan motivasi yang telah diberikan. Barokallah.  

foto mas adit (foto diambil dari fbnya) hehe

O.ya terima kasih juga untuk Pak Bintoro, Pak Walid, Pak Bukhori, Pak Yaqin dan Bu Ima. Serta untuk siswa siswi MI Al-Ma'arif 09 Randuagung-Singosari serta guru-guru disana yang selalu menerima dengan tangan terbuka saat aku melakukan penelitian. Serta untuk semua ustadzah-ustadzahku.


Allahu a'lam

0 comments :

Post a Comment