My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Tuesday, July 5, 2016

Takbir Keliling Desa Randuagung, Singosari,Kab.Malang



Desa Randuagung adlah desa dimana tempat ku lahir dan umbuh besar seperti saat ini. Setiap tahun selalu ada Takbir Keliling. Tahun ini takbir keliling dilomba, Remaja Majid Nur Muhammad yang membuat lomba ini. Ada piala dan uang tunai yang akan dihadiahkan kepada peserta yang paling okk.
Ada sekitar sampai nomer urutan 10 peserta, yang ikut bebrapa TPQ dan beberapa RW atau RT di desa Randuagung. Semuanya sangat antusias dalam takbir. Suara takbir membuat hati merasa tenang dan air mata ini inginnya keluar saja.
                           banyak yang takbir menggunakn mobil


 
 Ada yang membuat unta :)

 Mereka terlihat sangat antusias


  Mereka sanagt kreatif :)



 Semoga warga Randuagung akan selalu kreatif, antusias , kompak dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Semoga doa-doa kita ketika Ramadhan semuanya diijabah oleh Allah. Aamiin.
Saya Evi Elvianti sekeluarga mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Taqobbal Allahu minna wa minkum, taqobbal ya Karim, Mohoin maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan kesalahan2. Semoga kita masih diberi kesempatan oleh Allah untuk bertemu dengan Bulan Romadhan 1438 H ahundepan dan tahun-tahun berikutnya, Aamiin"
Allahua'lam

0 comments :

Post a Comment