My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Tuesday, January 5, 2016

My Wise Man

Kita tak tahu bagaimana takdir seseorang. Entah itu membuat bahagia atau nggk.

Beberapa menit yang lalu sempet buka instgram dan bbm. Dari beberapa status dan foto2 temen2, nampaknya mereka bahagia bersama orang yang dicintai dan mencintai .

Seneng melihatnya? Pasti iya. Tapi, beberapa hal ada di pikiran, apakah aku bisa sebahagia mereka?

Pikiranku kembali ke masa dimana aku sangat bahagia seperti mereka. Ketika bersamanya. Tapi apa boleh buat, aku tak bisa menjaganya untuk tetap disini. Ada sesuatu masalah yang berat, sehingga aku harus melepasnya. Entah kenapa dari dulu masalah 'percintaanku' selalu berakhir.

Aku sangat tahu bahwa akan ada yang menggantikannya. Akan ada yang lebih baik. Dan yang lebih baik itu datang sekarang. Tapi yang lebih baik menurut versi akalku itu berbeda dengan versi hati dan perasaanku.

Aku tahu orang yang datang itu lebih baik, tapi aku merasa gak nyaman. Tapi aku sangat rindu orang yang ada di hatiku itu.

Orang yang menempati hatiku itu bukanlah orang yang tampan, bukan orang yg kaya, bukan orang yang lembut, bukan orang yang super perhatian, dan juga bukan orang yang manis, tapi dia adalah satu2nya "my wise man" versi hatiku.

Begitu banyak kekurangannya, tapi aku begitu menyayanginya. Entah sampai kapan.
Entah kapan aku dapat bertemu dengan "wise man"ku lainnya.
Entah kapan alu bisa sebahagia seperti teman2ku di instagram yang bersama calon pendampingnya.
Entah kapan.
Semoga Allah selalu menguatkan hati. Amiin.

Allahu a'lam.

0 comments :

Post a Comment