My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Tuesday, February 5, 2013

Sahabat

Di sore yang mendung yang terselimuti oleh kekangenanku yang tak berujung pada kalian.
Sungguh kalian adalah sosok yang dapat membuatku lega akan langkah-langkah yang ku langkahi di bumi ini.
Mungkin ini lebay..tapi inilah yang kurasa.
Rasa ini tak mungkin hilang..aku akan pastikan itu..
Memastikan untuk mengingat kalian.
Kalian mungkin meringankan bebanku, beban yang berat sampai aku kehilangan arah untuk dapat berjalan. Kalian datang disaat aku membawa beban itu.


Sungguh,,,,,
tak dapat aku berkata apapun kecuali;;
TERIMAKASIH untuk semua kepedulian kalian terhadapku
TERIMAKASIH untuk hari hari yang telah kalian isi di kehidupanku
TERIMAKASIH untuk selalu ada di dalam kesendirianku
TERIMAKASIH untuk semua yang kalian berikan kepadaku

Kalian...
Membuatku mengenal pantai kebahagiaan yang kita lewati bersama..
Aku sayang kalian...
Tapi mulut ini perlu belajar cara mengungkapkan itu..
Aku sungguh tak sanggup dan tak berdaya berkata itu...
Aku sayang kalian...

Hari ini aku mengingat kalian...kalian berharga bagiku..
 Adha, Eni, wzwk, Susi, Mita, Cintia,Jio, Rita, Rahma, neng, ummi, fila, kiki, Yayuk, fergi, ifa, evi, may, dewi, mbk sinta, mbk amana, mbk sari, ita, ima,


Semuanya..terima kasih....


0 comments :

Post a Comment