My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Friday, February 1, 2013

Doaku

Tak bisa dipungkiri doa sangatlah penting bagi diriku. Melalui doa kepada Allah, aku bisa mencurahkan apa yang kurasa dan apa yang ku mau serta kesedihan yang ku derita maupun kesenangan kepada Allah.

Mungkin selama ini aku banyak nangis kepada Allah. Karena aku tay Allah selalu memberikan hambaNya sesuatu yang terbaik dan dapat membuat aku merasa nyaman melebihi apapun. Hal ini aku rasa ketika aku dalam ma'had Sunan Ampel Al Ali. Disana aku belajar banyak hal yang membutku menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya.

Aku merasa aku telah banyak beljar disana. Tapi meskipun banyak yang telah aku pelajari aku merasa kurang dan aku ingin belajar lebih banyak lagi mengenai agama Islam.

Makanya aku terus berdoa supaya bisa diberi kemudahan dalam mencari ilmu yang kumau itu.
Dan aku yakin Allah pasti mambantu aku, seperti dalam ayat berikutt:







0 comments :

Post a Comment