My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Sunday, February 3, 2013

Curhat "Galau Karena KRS"

memang dari dulu pas KRSan awal hatiku selalu galau. Takut-takut tak dapat kelas.
Soalnya dulu pernah kejadian, aku tak dapat mengambil matkul gara-gara kelas penuh,
Tapi, alhamdulillah lah...dulu lancarr

Dan hari ini, tepatnya tadi pukul 00.00 WIB, aku bangun niatnya KRS.an, la tapi belum dibuka padahal di jadwalnya tanggal 4 Feb itu udah dibuka.

Sebel...udah bangun malah sia-sia. Tapi setelah aku pikir-pikir, mungkin Allah sengaja menyuruh untuk bangun jam segitu untuk sholat Tahajjud. Memang sih sejak udah gak dipondok Tahajjudku mulai bolong-bolong. Mungkin Ini peringatan Allah buat aku.

Dan hari ini, kan KRSan ...tadinya punyaku bisa, trus setelh beberapa jam lagi tak buka lasi siakadnya...eh hatiku kaget..kok matkul yang udah tak program gak ada,,,
Piliranku mulai gelisah...

Aku coba memalingkan masalah itu dengan lihad dahsyat..sam makan ..soalnya tadi pagi gak sempet makan karena mikirin KRSku yang tak kunjung bisa itu.

La,,,setelah itu aku coba lagi lhat siakad , eh udah ada lagi matkul yang aku program tadi. Huuh..membingungkan..tapi Alhamdulillah...

Tapi aku takut, matkul yang aku program tadi ilang lagi seperti sebelumnya,
Teman...semoga nggak ya...
Ya Allah semoga semuanya lancar..Amiiiin...

Wallahu 'alambishawab

0 comments :

Post a Comment