My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Friday, February 1, 2013

MOTIVASI

Tentu bagiku motivator sangat berperan penting dalam kehidupan yang aku jalani selama ini.

Tanpa suatu mitivasi, rasanya aku tak dapat melakukan segala sesuatunya dengan semangat 45.
Orangtua, baik itu Ibu maupun Bapak. Sungguh aku sangat menghormati mereka sebagai seseorang yang sangat penting dari setiap langkah yang ku  ambil. Memeng, kadang aku marah ataaupun kesal dengan mereka, tapi sebenarnya aku sayang mereka.



Eh, ya aku jadi ingat tentang ayat ini:



Nah..kalau ingat ayat itu, rasanya aku ngerasa bersalah banget, mungkin selama ini aku mementingkan egoku aja.

Nah, tapi selain orangtuaku, keluargaku juga merupakan motivator bagiku. Mereka selalu mendukungku.

Tapi..aku juga memiliki motivator lainnya diantaranya:
  1. Frank F. Lunn : Beliau pernah berkata"memang mudah berjalan mengikiti arus, tapi arus itu tak selalu mengarah ke tujuan kita", Kata-kata itu merupakan motivasiku selama ini bahwa aku tak harus melalui kehdupan dengan mengikuti arus, yang perlu aku lakukan mengenali tujuanku dan memilih pilihan yang tepat entah itu mengikuti arus ataupu tidak.
  2. Pak Mario Teguh
Nan itulah beberapa motivasiku selama ini.


Wallahu 'alam Bishawab

 

0 comments :

Post a Comment