My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Wednesday, October 3, 2012

Kuliah

Segala sesuatu itu perlu sesuatu untuk belajar. Kuliah adalah salah satunya bentuk untuk memperdalam pengetahuan kita dalam mencapai pengetahuan yang paling mendalam.
La sebagai mahasiswa kita dituntut unntuk dapat memperjuaangkan segala sesuatu demi orang banyak.

Tak tau apa yang terjadi, tak tau sampai kapan....kita  ditintut untuk dapat berjuang demi kehidupan kita di masa depan yang tak terbayangkan betapa sulitnya mennjadi yang seperti ini.

Aku salah satu orang yang ingin memperjuangkan hal itu di masa depan ku yang cerah.......dan menanampan pribadi yang bijaksana. Tapi apa boleh buat, segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupanku ini sesuatu yang teramat sulit dipercayai.

Demi sesuatu itu aku telah berjuang keras untuk masa depanku ini.

Aku akan selalu rajin kuliah dan membuat kuliahku menjadi lebih berwarna dari sebelumnya.
Aku tapi tak tau itu bisa terjadi dalam hidupku ini.
Tapi aku percaya satu hal, bahwa aku .......sangat mengingkan sebuah kesuksesan yang sangat dalam dalam hati ini.

Dimataku....aku adalah sosok yang harus berjuang demi kehidupanku....
Aku tak kan pernah untuk bisa bernafas tanpa hadirnya suseatu yang teramat berarti ini...
Aku harus yakin untuk dapat sukses seperti keinginanku ini................
Amiiinnn......

0 comments :

Post a Comment