My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Saturday, December 29, 2018

Dibalik Sungkan Ada Kedekatan Kita

karya Cinta

Sungkan
Adakah hal lain selain sungkan yang bisa menggambarkan keinginan untuk merasa dekat denganmu?
Adakah kata lain selain sungkan yang bisa menjadikan kita lebih leluasa berbicara dengan santai ?
Adakah sifat lain selain sungkan yang membuatku semakin lebih dekat dan menyandarkan hal yang ingin di sandarkan?
Adakah?

Nyatanya tidak, diantara aku dan kamu selalu ada kata "sungkan"
sungkan sesungkan sungkannya dalam segala hal.
Tidakkah ini teralu rumit?iyakah?

Sungkan memulai bicara
Sungkan memulai WA dahulu
Sungkan menanyakan kabar
Sungkan segala hal

Tapi dibalik rasa sungkan saya ingin berbicara, memulai WA, menanyakan kabar dan terlebih ingin bertemu

Apakah sungkan yang dirasakan sama seperti yang dirasakannya?Apakah bisa memahami?
Apakah seperti ini?
terlalu banyak pertanyaan yang tertuju untuk kata "sungkan"
adakah hal yang membuat sungkan it hilang?
jika tak ada bolehkah aku memintamu untuk selalu memberi kabar tanpa sungkan, meminta tolong tanpa sungkan, berbicara tanpa sungkan, dan lebih  santai tanpa sungkan

kadangkala sya sadar bahwa sungkan tak perlu di salahkan dalam menjalani suatu hubungan. Kadang memang sungkan perlu, tapi benarkah sungkan yang seperti sungkan yang sya rasakan?
kadang muncul rasa sungkan adalah suatu kebenaran yang tak menyenagkan,
tapi saya tak tau sungkannya sya ini benar?

kadang untuk membenarkan rasa sungkan yang saya rasa terhadapmu, saya menyadari bahwa kita belum menjadi dua orang yang halal,al sungkan itu suatu keharusan. Bukankah begitu?

kadang pusing memikirakan kata sungkan
maka lupakan sungkan itu, karena dibalik rasa sungkan, kita akan selalu dekat dengan cara sungkan itu sendiri.
Semoga bermanfaat
Allahua'lam

0 comments :

Post a Comment