My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Saturday, December 29, 2018

Antara Kamu, Keinginan, dan Pinus


Pinus, tumbuhan yang sangat saya sukai dan ada keinginan menanamnya.
Saya sangat bersyukur, alhamdulillah bekerja di lingkungan yang di dalam lingkungannya terdapat pinus, rasanya begitu menarik. Ada hal yang saya sukai di lingkungn kerja. Membuat semangat, kadang ide2 rasanya keluar begitu saja, hanya dengan melihat hijaunya daun Pinus.

Pinus identik dengan romantis
Pinus identik dengan kesejukan
Pinus identik dengan kesegaran

Rasa tertarik terhadap pinus bukan tak beralasan, ada hal hal di dalamnya yang sangat memukau

Daun Pinus pemicu semangat
selama masih dalam keadaan hidup tak mengenal musim dan tanpa terikat waktu, muda ataupun tua, daunpinur tetaplah hijau (ever green) seolah olah daun yang tetap hijau menunjukkan semngat yang terus ada dari muda sampai tua.

Batang Pinus, Cinta Tak Bercabang
Batang pinus yang lurus menunjukkan bahwa cinta itu lurus dan tak bercabang-cabang. Setia.

Awesome Pinus Cone
Biji pinus sangat memukau dengan bentuk yang berkerucut, membuat ingain selalu menyimpannya, kaunikannya membuat keterpesonaan selalu jatuh pada biji pinus ini. Keharusan untuk menyukainya selalu ada, dan ada tanpa henti.

Kesegaran Pinus
Ketika berada di hutan pinus dengan pemandangan yang menakjubkan pohon pinus, kesegarannya membuat ingin selalu tersenyum.

Perjuagan pinus
 Pinus untuk berkembang biakpun membutuhkan perjuangan yang luar biasa panjang untuk sebatang pinus

Ada kenanganan di dalamnya
ada satu hal indah yang pernah dilalui di hutan pinus, kenangan bersamanya, meski hanya masa lalu. tapi  banyak mengajarkan dan menunjukkan hal-hal menakjubkan dengan cara yang elegan dan membuat terkesan karena ia sellau membungkus apa yang ditunjukkannya dengan ketenangan dalam beragama, Ia selalu melibatkan Allah. Entah bagaimana kabrnya sekarang? Masih ingatkah ia? Sudah menikahkah ia? Mungkin sudah. Atau belum.

Suatu saat ingin kamu (laki-laki yang baik hati) menanam pinus untuk saya, dan kita rawat sama-sama di depan rumah sederhana kita, rumah yang kita bangun setelah ada ijab, setelah saya berstatus istrimu, Amiin...aamiin...semoga Allah mengabulkannya
dan semoga kamu melihat dan membaca tulisan ini, agar kamu dapat mengabulkan keinginan.
Ingin kamu menjadikan nyata keinginan tentang Pinus.
Antara kamu, keinginan dan pinus

Semoga bermanfaat
Allahu a'lam

0 comments :

Post a Comment