My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Sunday, March 15, 2015

My Best Experience: EJSC (Eats Java Scout Challenge ) Pangkalan MI Al-Ma’arif 9 (Part 2)



Saya sebagai pendamping regu Flamboyan hari itu melihat adik-adik sangat antusias. Sudah mengantri sekitar setengah jam.an untuk registrasi tapi apa coba? salah antrian..ternyata antrian regu putra, habisnya kayak ndak tertib semrawut. Mungkin karena terlalu banyak peserta. Akhirnya kembali ke barisan antri paling belakang dan berusaha sabar dan selalu mengingat bahwa Allah selalu bersama orang-orang yang sabar.

Setelah masuk, bingung dimana tendanya. ternyata di transit semntara kemarin , di sekitar posko Singosari. Padahal jauh banget. Jdi supaya cepet memasang tendanya dengan kerjasama semuuuuuuuuuuuanya..hehe Tendanya gak seperti perkiraan tenda yang tak bayangkan. tak bayangkan tenda biasanya di pramuka yang di kampus. Ribet. Nyesel kenapa sebelumnya gak liad tenda itu. Tapi akhirnya tenda sudah, gapura juga sudah, rak sepatu, jemuran, ruang tamu dll alhamdulillah...
 Itu saya bersama Pak Toni, Bu Ima, dan adik-adik. Hehehe...gak nyadar pas di foto aku pakai sendal jepit..
 Ini saya dengan hibah, pinru regu Flamboyan.


Ini gapura pangkalan MI Al-Ma'arif, saat di sekolah persiapan yang buat gapura itu Pak Fauzi yang mengecat dan yang lain-lain. Trima kasih Pak Fauzi. :)

 Ini tendanya sekalian teras

 Ruang tamu

 Ruang inti/untuk tidur sekalian barang-barangnya


Rak sepatu, dll

Ini suatu pengalaman yang sangat luar biasa. Bersama kalian regu putra maupun regu putri dari Randuagung. Saya sangat bangga terhadap kalian.

Malam hari bersama-sama menghitung bnyak medali yang diperoleh. Tak pikir hnya dapat 13. Ternyata lupa, ,medali tapak kemah belum dihitung, jadi keseluruhan dapat 18 dan bisa masuk ke baabk quiz bowl hari ke-2.

Untuk merayakannya kami jalan-jalan ke pasar di sekitar perkemahan. Sangat menyenagkan bisa jalan-jalan bersama kalian. dan makan bersama.

Hari ke-2 babak pertama quiz bowl ternyata sudah ndak bisa lanjut. Tapi meskipun begitu saya sangat bangga, mereka punya semngat yang besar dan kemajuan yang pesat. Yang penting pengalaman ini bisa berharga dan yang penting adik-adik senang dengan ini.











Saya yakin suatu saat saya kan merindukan semuanya. Terutama kalian adik-adik regu Naga yang mungkin setelah ini ndak bisa bertemu secara intens lagi seperti biasanya, jika dengan regu putri Regu Flamboyan kita akan berjumpa lagi tiap sabtu. belajar bersama dengan sangat menyenangkan dan mengasyikkan. Aku sayang kalian. Regu Flamboyan & Regu Naga :)

Allahu a'lam..



0 comments :

Post a Comment