My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Saturday, March 2, 2019

'Ngh'


Ngh....kata apa itu? Selalu ia mengirimi kata itu. Hanya 3 huruf tanpa huruf vokal. Tidakkah ada kata yang lebih panjang, yang lebih indah untuk mengirimi selain kata itu? Tidak adakah? sungguh sangat tak suka dgn kata itu, kata yang singkat itu.

Padahal ketika mengirimi 3 huruf itu, diatas chatnya sdah ada kiriman kata yang begitu panjang, dan yang mengetik kata itu berharap bukan hanya 3 huruf saja sebagai balasannya. Ia ingin lebih dari itu. Pengirim kata2 panjang ingin tau seberapa istimawakah ia bagi pengirim kata singkat itu?

Apakah bisa dianggap istimawa jika hanya 3 huruf sja yang dikirim? Bukankah ada banyak kata yang bisa diketik? Tentu tak salah jika pengirim kata2 panjang merasa tak istimewa, bukankah begitu?

Namun, jika tidak istimawa, lalu apa arti si pengirim kata2 panjang bagi si pengirim kata singkat itu? Secuek itukah si pengirim kata singkat? Bisakah berubah?

Kadang, si pengirim kata2 panjang merasa cemburu , ketika si pengirim kata pendek lebih dahulu membalas chat orang lain/chat grup daripada mendahulukan balas chat si pengirim kata2 panjang. Padahal chat si pengirim kata panjang lebih dahulu sampai daripada grup/ornglai  itu. Hal- hal seperti ini, benar2 membuat perasaan merasakan sesuatu yang tak bisa digambarkan. Dan Si pengirim kata Panjang pun mulai mengira, ia tidaklah istimewa, karena ia selalu diakhirkan.

Namun kelak, semoga si pengirim kata singkat itu, bisa lebih penuh perhatian dengan segala kebijaksanaannya kepada si Pengirim Kata2 panjang. Aamiin

0 comments :

Post a Comment