My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Friday, January 16, 2015

my amazing PKLI at SDIT Insan Permata Malang

Hari itu semua nampak tegang, pengumuman itulah yang membuat ketegangan ini. Ketika saya diharuskan pkli di SDIT Insan Permata. Tapi semua itu berubah ketika saya melihat wajah wajah sholih sholihah yang bersinar itu karena terbiasa menjaga wudhunya. Terbiasa sholat dhuha. Terbiasa melakukan hal hal baik. Mereka sangat luar biasa. Saya bahkan sangat mengagumi mereka. Bahkan diantara mereka penghafal Al-Qur'an. Saya juga sangat terkesan dengan rasa hormat mereka dengan ustadzdan ustadzah mereka. Dalam hati ini bergumam semoga kelak saya diberikan akan anak anak seperti mereka.
Dengan melihat mereka, saya merasa di beri motivasi akan pentingnya terus berupaya menjaga mereka dan mendidik mereka dengan semangat baru. semangat melakukan pembelajaran dengan sangat menyenangkan bagi  mereka.
semoga saya sellalu di beri kemudahan dan diridhoi atas semua yang niat baik yang ada dalam hati, pikiran, dan apa yang saya lakukan di sini. di SDIT Insan Permata Malang.

Allahu a'lam

0 comments :

Post a Comment