My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Monday, February 23, 2015

Persiapan EJSC 2015

Hari ini ada rapat se kwaran Singosari tempatnya di Gedung Ki Hajar Dewantara. Awalnya ndak tau dimana tempatnya Ternyata ada di belakang UPTD Dinas Pendidikan Singosari. Jadi masuk situ. Pertama kali rapat dan sepertinya aku adalah peserta rapat termuda. ehhhehehe... Ini sebagai pengalaman juga.
Segala sesuatu di rapatkan mengenai EJSC 2015, mulai dari kesiapan , dll.
eh..malah MI Al-Ma'arif yang saya dampingi aasuransinya bermasalah. Tapi Alhamdulillah terselesaikan.
Dan rencananta sabtu besok 28 Februari ada istilahnya gladi bersih. Semoga anak-anak dampinganku bisa memaksimalkan gladi bersih ini sehingga akan muncul pengalaman untuk bisa bersaing di EJSC 2015 ini.
Tapi saya tidak begitu memaksakan anak-nak untuk harus bisa ini itu. Istilahnya anak tidak dibuat tegang. Anak haruslah senag. Karena setau saya pramuka itu sangatmenyenangkan. Oleh karen aitu saya bersikap santai tapi serius dan menyenangkan dalam melatih anak-anak.
Dalam hati, sangat berharap
hal ini bisa menjadi suatu pengalaman yang bener bener pengalaman baik bagi saya maupun anak-naka. Amiin.

Allahu 'alam

0 comments :

Post a Comment