My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Monday, July 24, 2017

My Story: Andai Dia Tau

Memang benar, ini aneh. Tapi terjadi pada saya. Yang dikatakan para pujangga itu, hal yang tidak rasional dalam film itu, cerita dalam novel² yang sya baca, semuanya seakan benar bagi saya, yang pada awalnya semua say anggap sebagai sesuatu yang biasa.

Andai dia tau??

Rasanya hari ini ingin cepat² bertemu dengannya. Meski hanya memandang.
Rasanya hari ini ingin berbicara dengnnya. Meski hanya bicara soal kerja.
Rasanya hari ini ingin melihat senyumnya itu. Meski hnya melihat dari samping.
Rasanya hari ini ingin makan bersamanya. Meski hanya makan yang sederhana.
Rasanya hari ini ingin berjalan bersamanya. Meski hanya beberapa langkah.
Rasanya hri ini saya ingin dia melihat saya, meski hanya sekilas saja.

Semua rasa dan keinginan tertuju padanya.

Andai dia tau itu.

Saya tidak seperti khadijah yang berani mengungkapkan perasaan yang seperti ini.

Andai dia tau itu.

Saya sungguh sangat berharap dia dapat mempercayai saya dan benar² yakin. Saya berharap tidak ada keraguan dalam pikiran dan hatinya.

Andai dia tau?
Saat itu, saya benar benar senang dapat jalan² bersama. Rasa terimakasih yang besar ingin sya ucapkan.

Setelah dipikir pikir...yang dibilang dalam novel² yang kubaca benar. Memang antara satu dengan yang lain memanglah harus ada berbeda dan harus ada yang sama.

Sya tidak suka durian dan suka alpukat, dia kebalikan dengan sya. Dia suka durian dan tidak suka alpukat.

Hal yang sama, saya sangat suka dengn alam, pramuka. Diapun seperti itu.

Memang ada bnyak luka dalam hati saya, masa kuliah itu.... kecewa itu.. saya tak ingin mengalaminya lagi.

Hanya sekarang saya tak perlu lagi membesarkan rasa saya terhadapnya, cukup suka yang sesederhana mungkin, sampai ungkapan dia yang aku tunggu dapat kudengar. Dan saya akan menjawab "iya" dengan perasaan yang bahagia.

Semoga ungkapan darinya yang aku tunggu sesegera mungkin dapat sya dengar darinya yang selalu saya doakan dalam setiap sujud saya.
Aamiin.

Andai dia tau ..

0 comments :

Post a Comment