My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Monday, April 17, 2017

Yuk, Kerjasama...☺

Beberapa waktu yang lalu di sekolah ada lomba untuk yel yel. Karena pada saat itu bertepatan dengan ulang tahun sekolah,MIT Ar-Roihan, sekolah terbaik dan sekolah tercinta, sekolah yang ternyaman untuk kami. ☺ atau lebih tepatnya ulang tahun yayasan. Karena yayasan Ar-Roihan.

Sebenarnya bukan hanya yel yel, tapi jiga ada lomba menyanyikan lagu nasional, dan acara puncaknya itu pas gerak jalan yang diikuti oleh walimurid, siswa, guru, staf.
Yel yel sdah di buat. Mereka sangat gembira dalam berlatih. Semangat itu sungguh luar biasa. Saat itu kami berencana untuk membuat rumbai rumbai dari tali jepang, eh tapi kalau disini menyebutnya rompo jepang hehehhe.

Kebetulan yang dipilih warna hijau. Soalnya sesuai dengan topeng yang sebelumnya kami buat bersama sama. Harga tali jepang itu sangat murah, jadi gak perlu uang banyak. Kebetulan saya bersama bu Riska membelinya di pasar dekat sekolah, pasar Lawang.
Mereka sungguh terlihat sangat kompak. Satu dengan yang lainnya saling kerja sama dalam melaksanakan ide membuat rumbai. Mereka belajar satu hal bahwa dengan kerjasama semua akan cepat seleaai. Saling bersatu bahu membahu telah mereka terapkan yang bahwasanya hal itu sesuai dengan pengamalan Pancasila yang mereka pelajari dalam kelas.

Wallahua'lam

0 comments :

Post a Comment