My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Monday, April 17, 2017

Makan Siang Bersama 2 Cairo

Tepat pukul 12.00 siang, mereka berhambiran untuk berwudhu. Ada yang mencari sandal dulu ada yang mngambil sandal di tasnya ada juga yang sudah menyiapkan sandalnya sebelum wudhu. Mereka sangat unik dan menarik.
Dan sesegera mungkin sholat dhuhur berjamaah bersama teman temannya dengan khusuk.
saya masih ingat sekali bahwa beberapa kali saya sengaja aja makan bersama mereka, makan siang maksudnya. Karena makan siang bersama mereka sangat mengesankan. Mereka sangat menarik. Lucu. Bahkan saat makan. 
ketika saya melihat mereka makan, rasanya saya kembali mengingat puluhan tahun lalu ketika saya masih SD tepatnya MI di MI Al Maarif, saya masih memgingat saat itu memang tidak ada makan siang, karena waktu itu sekolah tidak fullday seperti sekolah ini, jadi sya teringat saat saya Pramuka, dimana saat itu, saya pertama kali di MI makan bersama teman saya dan sekaligus guru saya, Kakak Pembina Pramuka. Rasanya saya sangat senang bisa makan bersama guru saya. Ada rasa yang bahagia, bangga ketika makan bersama guru dan teman teman. Rasanya tidak dapat digambarkan bagaimana senangnya saya waktu itu.
Lah, itu rasa yang tidak dapat digambarkan itu, saya bisa melihat dari mereka yang saat ini makan bersama saya. Mereka anakku, kelas 2 Cairo MIT Ar Roihan.  Semoga mereka menjadi anak yang sholih sholihah. Aamiin

Allahu a'lam.

0 comments :

Post a Comment