My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Tuesday, August 30, 2016

H-173 hari

Hari ini tepat 173 hari sebelum hari dimana aku akan merasa bahagia, insyaAllah akan tiba. Aamiin. Hari yang paling ditunggu.

Singosari tempatku ada sekarang hari ini begitu mendung. Begitu dinginnya pagi ini. Seakan mewakili kerinduanku yang semakin dingin dan membeku yang hanya bisa dilelehkan dengan bertemu denganmu. Iya hanya denganmu.

Apakah kamu juga merasakan. Hal yang sama? Ataukah hanya aku saja yang merasakan ini? Pertanyaan itu selalu ada disini, ketika kerinduan yang tiap hari mulai memuncak.

Kemarin, temenku pasang dp tentang es jagung. Itu mengingatkan ku padamu. Lihat sepeda vixon, juga mengingatkanku padamu. Pulang krja juga mengingatku padamu. Semua hal dalam hari-hariku mengingatkanku padamu. Itulah hari-hari. Semuanya tentangmu. Iya beneran tentangmu.

Kata orang cintai seseorang itu sewajarnya saja. Tapi aku tak tahu batasan wajar dan wajar itu seperti apa. Yang aku tahu sekarang wajarku itu semua hal tentangmu.

Kerinduan ini aku rasakan diam-diam. Lewat doa yang kuterbangkan. Semoga takdir Allah benar-benar melangkahkan kakimu untuk menuju rumahku bersama orangtuamu. Kita bersama-sama meraih surga-Nya Allah, bahagia.
Aamiin.

Allahu'alam.

0 comments :

Post a Comment