My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Sunday, August 9, 2015

My Graduation Day: Thanks To All

8 Agustus 2015, hari itu merupakan hal yang sangat mengharukan, banyak sekali ucapan selamat yang datang. Sempat meneteskan air mata dikala prosesi wisuda.

Pakaian toga yang kukenakan sangat membuatku mengharukan. Keinginan untuk menjadi sarjana akhirnya dapat terwujud. Terima kasih Ya Allah.

Teruntuk orangtuaku, terimakasih banyak. Semua pengorbanan kalian membuatku merasa terharu. Sekali lagi terima kasih pak, buk. adik adik dan seluh keluarga besarku.



Terima kasih juga untuk seluruh teman-temanku yang mengucapkan selamat, memberi doa-doa terbaiknya, memeberi berbagai macam hadiah. Terima kasih banyak.

dari teman-teman, adik angkatan, sahabat-sahabat

Terima kasih untuk Vina, Mela, Mbk Sandi, Dika, Sinta, (terima kasih untuk semua bunga-bunga yang indah itu), untuk essy, Gita, Gilang, Mbk bibim (makasih untuk boneka dan cangkir lucu itu), Susi, Mitha, Cithia (Sin, meski gak dateng makasih banyak atas semuanya)--> terima kasih untuk ucapan selamat di pigura itu kreatif dan kaktus sarjananya itu lucu amkasih banyak , untuk gigi makasih gantungan kuncinya lucu. untuk vira, depi, lutfi makasih lagu dan videonya yang super mengharukan, Insha Allah tak upload di youtube. heheh :)  terimakasih atas semua kado hadiah dan semuanya yang diberikan.    

Spesialnya untuk sahabat paling lama mulai dari SMP sampai sekarang susi, mitha, dan cinthia. makasih. Semoga cepet nyusul rek wisudaaaaa. amiin..

 kaktusnya lucu, semoga usahanya sukses :)

sekalian promosi usahanya temen. semoga lancar :)

mkasih ini nih yang keren :)

Terimakasih untuk hudaifah, mbk eka, fergi, mas adit,  yang telah mengucapkan selamat dan memberi doa-doanya. Terimakasih untuk bapak ibu guru di MIA 09 Randagung yang telah mendukung dalam melakukan peneitian skripsiku.Terimakasih juga untuk yang di fb, bbm, wa, line, sms yang ngucapin dan mendoakan yang tak bisa kusebutkan satu persatu. terima kasih semuanya.

Allahu a'lam


0 comments :

Post a Comment