My Life

Libatkan Allah dalam setiap urusan

Wednesday, January 30, 2013

Curhat 31 Januari 2013

Hari ini adalah hari dimana semuanya menjadi indah. Aku ingin semua yang ada dalam diriku bisa ku maksimalkan semaksimal maksimalnya.

Aku ingin ketika masuk kuliah ntr aku dapat menjadi yang semaksimalnya. Aku ingin berjalan dengan lancar. Karena aku tau aku harus menjadi yang terbaik. Ini semua demi orang tuaku dan demi negara yang telah membiayai kuliahku di UIN MALANG ini.

Aku tak boleh membuat orang disekelilingku yang mendukung aku merasa jecewa dengan hasil yang kucapai. Tak hanya mereka , aku juga ingin bisa membuat negaraku yang telah mmebiayaiku ini. menjadi tak kecewa padaku.

Insya Allah aku kan berbuat semaksimal yang aku mampu.

Semoga Allah dapat memberiku kekuatan dalam menghadapi langkahan-langkahan yang aku langlahi untuk tak mengecewakan semuanya. Amiiiiin

Semoga Allah juga seng tiasa melindungiku dari perbuatan yang dapat merugikanku baik itu ruginya di dunia maupun ruginya di akhiran kelak. Amiiin

Semoga orang disekelilingku juga diberi kemudahan dalam menyayangiku.

Intinya...semoga kehidupanku baik masalah sekolah, jodoh, rezeki taupun semuanya erharap itu semua menjadi baik dan bahkan menjadi yang terbaik bagiku.
Dan jika diberi keselitan, Maka aku berharap juga diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapanya. Amiiiinn

Wallahu a'lam bisawab

0 comments :

Post a Comment